oleh

Cegah Covid 19, Kecamatan Biringkanaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sediakan Wastafel

TAJUK UTAMA, MAKASSAR– Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde memerintahkan staf Kecamatan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar kantor Kecamatan Biringkanaya, Selasa 24 Maret 2020. Penyemprotan ini dimaksudkan untuk mencegah menyebarnya Virus Covid 19 (Corona).

“Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang mengancam jiwa masyarakat,” ujar Syahrum.

Penyemprotan disinfektan di kantor Camat Biringkanaya ini meliputi dari dalam kantor hingga ke luar dan depan kantor. Penyemprotan ini merupakan anjuran langsung dari Gubernur Sulsel dan PJ Wali Kota Makassar.

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde memantau penyemprotan disinfektan di Kantor Kecamatan Biringkanaya, Selasa 24 Maret 2020

Selain penyemprotan disinfektan, Staf Kecamatan Biringkanaya pada hari ini juga membuat wastafel di depan kantor. Wastafel ini, jelas Syahrum diperuntukkan bagi warga dan seluruh staf agar senantiasa mencuci tangan sebelum melakukan aktifitas guna mencegah penularan virus Corona melalui sentuhan.

“Kami imbau kepada siapa saja yang masuk ke ruangan kantor agar mensterilkan dulu anggota tubuh yang dianggap bisa menjadi perantara penularan Covid-19,” tutup Syahrum.

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed