oleh

Usai Sholat Jum’at,Kapolsek Tompobulu Bincang Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Tajuk Utama, Gowa – Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah yang melaksanakan shalat Jum’at secara berjamaah di mesjid Al Mubarak Kelurahan Malakaji meluangkan waktunya berbincang dengan jamaah dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama pasca pelaksanaan shalat. Jumat (20/03/2020).

Dalam dialognya, Kapolsek menitipkan beberapa pesan Kamtibmas di antaranya mengajak warga untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu benar atau hoax, dan juga tidak mudah untuk ikut ke dalam paham radikalisme yang sesat dan menyesatkan.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau agar para jamaah untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta selalu waspada akan cuaca yang saat ini tidak menentu.

“Kami harapkan partisipasi warga untuk menghubungi kami pihak kepolisian apabila melihat atau mendengar hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah”. Pesan Kapolsek sambil menitipkan nomor handphonenya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajaran khususnya para Kapolsek yang intens melaksanakan safari Jum’at dan memberikan himbauan ke warga guna menjaga kondusifitas wilayah.(Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed