oleh

Kasi Humas Polsek Bungaya Titip Pesan Kamtibmas Lewat Safari Jum’at Ibadah

Tajuk Utama, Gowa – Kasi Humas Polsek Bungaya BRIPKA Muh. Isra melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Miftahul Janna Cambaya, kelurahan Sapaya Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Jum’at (13/3/2020).

Adapun Pelaksanaan sholat Jum’at secara berjamaah merupakan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan Bagi umat Muslim, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pada Kesempatan ini usai pelaksanaan Jum’at Ibadah, BRIPKA Muh. Isra mengajak Tokoh -tokoh Agama untuk dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban, serta mendukung terciptanya Pemilukada 2020 yang aman damai dan sejuk.

BRIPKA Muh. Isra Juga Menghimbau Para Tokoh Agama, dapat mencegah terhadap penyebaran paham-paham Radikalisme, yang tidak sesuai dengan Norma Agama, Pancasila dan Undang-undang yang berlaku dinegara Kesatuan RI.

“Mari cegah penyebaran paham Radikalisme dan Terorisme, demi menjaga kerukunan dan ketentraman warga Kabupaten Gowa”. Tambah BRIPKA Muh. Isra

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK.,MH Melalui Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S.Sos Mengapresiasi atas keaktifan seluruh personil Jajaran polres Gowa, dengan aktif dalam setiap kegiatan keagamaan, serta mengajak tokoh-tokoh Agama dapat bersinergi bersama kepolisian, sehingga Wilayah Kabupaten Gowa senantiasa aman dan damai.(Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed