oleh

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Temui Rombongan Jama’ah Tabligh di Masjid Nurul Yaqin Bontoramba

Tajuk Utama, Gowa – Kapolsubsektor Bontonompo Selatan IPTU H.Abdullah DM SH.,MH. Bersama bapak Camat Bontonompo Selatan Danial Opo SS.,Msi. Melaksanakan kunjungan ke instansi – instansi pemerintah di kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa.

Pada kunjungaan IPTU H.Abdullah bersama bapak camat Bontonompo Selatan di Puskesmas Bontonompo1, menjumpai seorang pasien yang berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Barat, bernama pak Mashur (59) seorang jemaah tablik, yang mengalami sakit, yang mana menurut informasi medis dia mengalami Diare, mual, demam, dan nyeri ulu hati, Jumat (20/3/2020).

Lebih lanjut di peroleh informasi dari salah seorang pengurus mesjid Nurul Yaqin Bontoramba H.Timung, menyampaikan bahwa rombongan jemaah tabligh yang merupakan rekan dari pasien tersebut berada di Masjid, kemudian Kapolsubsektor Bontonompo Selatan bersama camat Bontonompo beserta anggota selanjutnya mengunjungi mereka dan mendata mereka satu persatu dan diberikan himbauan agar segera meninggalkan kecamatan Bontonompo Selatan Gowa, untuk menuju Asrama haji Sudiang, Makassar.

Berdasarkan instruksi dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, agar seluruh peserta Jama’ah Tabligh yang berasal dari luar Provinsi Sulawesi Selatan, agar berkumpul di Asrama haji Sudiang, untuk selanjutnya di berangkatkan ke wilayah masing-masing.

Dari data di perolah jumlah dari Rombongan Jamah Tabligh tersebut berjumlah sebanyak dua puluh dua (22) orang yang di pimpin oleh ketua rombongan Ustadz Restu yang kesemuanya berasal dari Mataram Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dari informasi pengurus mesjid Nurul Yaqin Bontoramba bahwa rombongan Jemaah Tablik tersebut tiba di mesjid Kelurahan Bontoramba Kecamatan Bontonompo Selatan Gowa, kemarin Kamis ,19/3/2020, pukul 22.00 wita, yang di bawah oleh seorang jemaah yang berasal dari Takalar bernama Husain.(Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed