oleh

Kapolsek Tompobulu Koordinasi Dengan Panwaslu Kecamatan Tompobulu

Tajuk Utama, Gowa – Untuk menjalin hubungan antara Polsek Tompobulu dengan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Tompobulu, Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah melaksanakan silahturahmi sekaligus koordinasi dan komunikasi ke kantor Panwaslu Kecamatan Tompobulu yang terletak di jalan Mesjid Raya Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa Rabu (18/3/20).

Tampak dalam kunjungannya ke kantor Panwaslu Kapolsek bertemu lansung dengan sekertaris Panwaslu Kecamatan bapak Hamdany dan anggota panwaslu lainnya.

Kapolsek Tompobulu menjelaskan bahwa Pertemuan tersebut selain silahturahmi sekaligus koordinasi serta komunikasi, membahas tentang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang sebentar lagi akan di mulai tahapannya.

Kapolsek Tompobulu mengatakan “Politik bukan ranah kami selaku keamanan, namun yang terpenting adalah persatuan dan kesatuan masyarakat dan situasi yang kondusif merupakan bagian pihak kepolisian”.Ungkap IPTU Hasbullah.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau untuk bersama sama menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk menuju Indonesia yang maju dan Indonesia yang satu.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH. mengapresiasi jajaran yang intens melaksanakan koordinasi dengan pihak pihak penyelenggara pemilu, sehingga harapan akan terciptanya pemilu yang aman dapat tercapai.(Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed