oleh

Kapolsek Tompobulu Besuk Personil Yang Sakit

Tajuk Utama, Gowa – Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian di antara sesama personil dan pimpinannya, ungkapan itu merupakan hal pertama yang pernah dikatakan oleh Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah pada saat pertama kali menjabat sebagai Kapolsek Tompobulu.

Terbukti, setelah mendapatkan informasi bahwa ada salah satu personilnya yaitu AIPDA Andi Irwan yang terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Makassar, Kapolsek mengajak personilnya untuk membesuknya, Senin (16/03/20) sekira pukul 11.00 Wita.

AIPDA Andi Irwan adalah merupakan salah satu personil Polsek Tompobulu yang bertugas di bagian Kehumasan dan saat ini sedang mengalami sakit gejala thypoid dan Sinusitis yang saat ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah saat di komfirmasi karena kita ini sudah menjadi keluarga dekat jadi setiap ada anggota yang mengalami musibah ataupun sakit di upayakan pasti di besuk dan atau di berikan bantuan demi kebersamaan.

Lebih lanjut Kapolsek yang juga sekaligus mewakili Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengatakan dan mendoakan agar personilnya cepat di berikan kesembuhan sehingga dapat bersama dengan keluarga besar Polres Gowa pada umumnya dan Polsek Tompobulu pada khususnya menjalankan tugas seperti biasanya.

“Semangat dan lekas sembuh pak, ini ada sedikit bantuan dari Polres Gowa” ujar Kapolsek mewakili Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.(Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed