oleh

Kapolsek Tompobulu Bersama Camat Pantau Lokasi Tes Peserta PPS Pilkada 2020

Tajuk Utama, Gowa – Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah bersama Ketua KPU Kabupaten Gowa, Camat Tompobulu Zulfikar dan Sekcam Tompobulu H. Harifuddin, SE memantau lokasi tempat yang di gunakan oleh calon peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) di SMP 1 Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Rabu (04/03/20).

Di ketahui bahwa Tes calon peserta PPS ini di laksanakan guna menyambut pesta demokrasi atau Pilkada serentak 2020 yang salah satunya akan di laksanakan di Kabupaten Gowa.

Para peserta yang jumlah sebanyak 161 orang dan termasuk dalam Zona 4 untuk kabupaten Gowa, berasal dari Kecamatan Biringbulu, Kecamatan Bontolempangan dan kecamatan Tompobulu ini bersaing untuk masuk sebagai anggota PPS dalam pilkada nanti.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa pemantauan yang di lakukan bersama Ketua KPU dan Camat ini adalah untuk memastikan bahwa kegiatan tesnya berjalan lancar dan tanpa adanya gangguan apapun.

“Kami melakukan pendampingan guna memastikan para peserta dapat mengikuti ujian tesnya dengan aman dan lancar”. Ujar IPTU Hasbullah.(Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed