oleh

Kapolsek Tinggimoncong Duduk Bersama Peserta Seleksi Anggota Polri Jalur Talent Scooting

Tajuk Utama, Gowa – Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH duduk bersama peserta seleksi anggota polri jalur talent scooting di ruangan kerjanya, Senin (16/3/2020).

Israwati Anjani Sanjaya yang tinggal di Dusun Lembang Panai kelurahan Gantarang kecamatan Tinggimoncong lulusan SMA Negeri 4 Gowa yang merupakan peserta seleksi anggota polri jalur talent scoting di bidang karate Tingkat Nasional.

Juara 1 karate tingkat nasional Israwati mendapat kesempatan dari Mabes Polri untuk mendaftarkan dirinya Menjadi anggota Polri.

Kepedulian kepolisian Republik Indonesia terhadap atlet berprestasi terlihat saat memberikan undangan jalur talent scooting kepada seluruh atlet di seluruh indonesia untuk mendaftarkan diri menjadi anggota polri.

Dengan penuh keakraban kapolsek bersama orang tua Israwati terlihat saat berbincang-bincang di ruang kerjanya.

Menjadi kebanggaan tersendiri buat seorang kapolsek karna ada salah satu warga binaanya merupakan atlet berprestasi yang mengharumkan nama Sulawesi Selatan di kejuaraan karate.

“Jangan pernah merasa puas dengan apa yang kita dapatkan saat ini akan tetapi kita harus selalu mensyukuri apa yang telah di berikan oleh allah swt”. Ujar IPTU Hasan.(Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed