oleh

Jelang Pilkada Polsek Manuju Tingkatkan Pengawasan Di Media Sosial

Tajuk Utama Gowa – Untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, Personil Polsek Manuju meningkatkan pengawasan di Media Sosial.

Hal tersebut di utarakan langsung oleh Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin saat melakukan pelatihan pelaporan kepada personilnya di Mapolsek Manuju, Senin (02/03/2020).

“Saya berharap para personil berperan penting melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang menggunakan medsos, terutama penyebaran ujaran kebencian dan berita hoax yang mengarah pada perpecahan” tutur IPDA Jamal

Dalam kegiatan tersebut Ipda Jamaluddin mengingatkan kepada anggotanya untuk melaporkan akun di medsos apabila saat berkomentar atau memasang status yang dapat mengakibatkan terjadinya konflik di masyarakat.

“Sekarang banyak berita hoax yang sangat mudah di sebar masyarakat di medsos, kami berharap masyarakat berperan aktif laporkan semua link berita yang sembernya tidak dapat di percaya” Tambah IPDA Jamal. (Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed