oleh

Cegah Covid-19, Kapolsek Bungaya Rangkul Tripika Tingkatkan Himbauan ke Masyarakat

Tajuk Utama, Gowa – Dalam rangka menjaga keamanan masyarakat diwilayahnya, Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S.Sos rangkul unsur Pemerintah Kecamatan Bungaya, untuk Meningkatkan Sosialisasi dan Himbauan, sehingga virus Corona tidak terjadi kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Senin (23/03/2020).

Kapolsek Bungaya Pada kesempatan ini, Melalukan Bincang Bersama Danposramil Bungaya PELDA Muh Amin, Camat Bungaya H.Muh Natsir S.Sos, Kepala Puskesmas Sapaya H.Nurdin SKM, dan jajaran terkait.

“Mari kita Tingkatkan Sosialisasi dan Himbauan Kewarga, sehingga Virus Mematikan (Covid 19), tidak terjadi diwilayah kita”. Ajak AKP Misbahuddin

Camat Bungaya Menuturkan bahwa, “koordinasi memang sangat diperlukan sehingga dengan kebersamaan yang kita lakukan tentunya mampu memberikan pengaruh positif, serta kesadaran masyarakat untuk peduli dengan kesehatan, sehingga Virus corona tidak terjadi diwilayah Bungaya”. kata H.Muh.Natsir.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK.,MH Sangat Mengapresiasi atas kekompakan Tripika Kecamatan Bungaya, yang senantiasa bersinergi utamanya dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona, memutus rantai penyebaran virus tersebut dengan meningkatkan Sosialisasi dan Himbauan demi keamanan masyarakat Kabupaten Gowa”.terang Kapolres.(Dewi Agustati)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed