oleh

Bersama Tripika Kapolsek Tompobulu Bentuk Posko Siaga Virus Corona

Tajuk Utama, Gowa – Sebagai langkah untuk mencegah dan mendapatkan informasi yang akurat terkait mewabahnya virus Corona atau Covid-19 khususnya di Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Tripika Kecamatan Tompobulu membentuk dan membuat posko Siaga Virus Covid 19 yang bertempat di aula Sangkanaya Kecamatan Tompobulu.

Pembentukan posko siaga ini agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait virus Corona, terlebih lagi apabila ada warga yang terindikasi terkena virus ini bisa langsung ke Posko untuk diambil tindakan lebih lanjut.

Ketiga Pilar kecamatan Tompobulu yakni Camat Tompobulu bapak Zulfikar, Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah dan Danramil Tompobulu Kapt. Inf. Baharuddin mendirikan posko ini sebagai langkah untuk mendapatkan informasi serta sebagai wadah mengedukasi warga dengan memberikan pemahaman tentang cara pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19 ini.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Tompobulu untuk tidak panik menyikapi penularan dan penyebaran Virus Corona (Covid -19).

Adapun Posko ini didirikan apabila ada warga yang terindikasi agar tidak ragu datang dan periksakan dirinya untuk penanganan lebih lanjut.

“Saya tegaskan apabila ada di antara masyarakat ada yang terindikasi atau mengalami gejala-gejala terjangkit Virus Corona (Covid -19) agar segera datang dan memeriksakan diri di posko yang sudah kami siapkan, jangan ragu, walaupun ini hanya posko sementara saja”. Ujar IPTU Hasbullah

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed