oleh

Silaturahmi Kapolsek Pallangga Sambangi Tokoh Masyarakat

Tajukutama.com, GOWA — Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama Kasi Humas Bripka Rusdin melakukan Silaturahmi Kepada Tokoh masyarakat Asri di Bontorea Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Rabu (03/12/2019).

Kunjungan dan silaturahmi Kapolsek Pallangga ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh masyarakat di Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos mengajak Asri untuk selalu berinergi bersama pihak Kepolisain dalam menjaga keamanan dan ketertibaan lingkungan, Kapolsek juga mengucapkan Selamat kepada Bpk Asri yang akan melaksanakan Umbroh, Selamat ya pak, semoga dalam perjalanan umrahnya selalu dilingdungi Allah Swt.

Dikatakan Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH sangat mengapresiasi kepada para Kapolsek jajaran, yang selalu aktif melakukan silaturahmi dan menyambangi Tokoh Tokoh masyarakat yang ada diwilayahnya.

Dengan terus terjalinnya komunikasi, akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh masyarakat, Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Terangnya. (**)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed