Sat Lantas Polres Gowa Berikan Sosialisasi Berlalu lintas dan Edukasi Protokol

oleh

Tajukutama.com, Gowa – Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa pagi ini memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dan edukasi Protokol Pencegahan penularan Covid 19 kepada warga masyarakat yang beraktifitas di pasar minasamaupa Jalan Usman salengke Kecamatan Sombaopu Kab.Gowa, Rabu 17/06/2020 sekitar pukul 07.30 wita.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H.Misbar S.Sos mengungkapkan kami memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm standar SNI, patuhi rambu rambu lalu lintas dan lengkapi surat surat kendaran bermotor dalam berkendara serta mengedukasi kepada warga masyarakat yang beraktifitas untuk tetap rajin mencuci tangan dan tetap jaga jarak dalam berjualan sehingga masyarakat memahami cara hidup sehat dalam memasuki tatanan hidup yang baru (New Normal).

Selain itu Ipda H.Misbar menambahkan pada masa pandemi Covid 19 ini dalam berinteraksi tetap mengikuti Protokol kesehatan dengan menggunakan masker,rajin m ncuci tangan serta jaga jarak guna mencegah penularan Covid 19,pungkasnya.

Di lain pihak Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menjelaskan pihaknya selalu intens dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga yg beraktifitas di luar rumah seperti di pasar, pusat pertokoan serta terminal angkutan umum guna mencegah penularan Covid 19.

Mari kita bersama sama memutus mata rantai penularan Covid 19 di kabupaten Gowa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah, tutup Kasat Lantas.