oleh

PDPM MAMUJU TUAN RUMAH MUSYWIL KE-III PEMUDA MUHAMMADIYAH SULBAR

TAJUKUTAMA, Mamuju — Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat yang dilaksanakan pada 7-8 Maret 2020 di Kabupaten Mamuju Tengah menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya penetapan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mamuju sebagai penyelenggara Musyawarah Wilayah Ke-III Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Mamuju Suryansyah, SH.,MH menuturkan kesiapan Mamuju sebagai tuan rumah Musywil Ke-III Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat, yang memiliki posisi strategis untuk melaksanakan kegiatan tingkat wilayah maupun nasional.

“Secara geografis Mamuju berada dibagian tengah di wilayah Sulbar, juga memiliki kelengkapan sarana yang cukup memadai. Sehingga kami berharap dukungan dari rekan-rekan Pemuda Muhammadiyah Se-Sulbar dan seluruh komponen untuk sukseskan kegiatan”.

Firman Haris, M.Pd.I selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Sulawesi Barat juga menyampaikan apresiasi atas kesediaan PDPM Mamuju yang berkenan melaksanakan Musyawarah Wilayah pada 5-7 Juni 2020, yang akan menghadirkan tamu dan undangan dari Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah serta tokoh-tokoh Nasional.

“Pimpinan Wilayah Sulawesi Barat akan memberikan dukungan penuh dan akan berkoordinasi dengan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah serta tokoh-tokoh Nasional yang akan dihadirkan pada Musywil Ke-III Pemuda Muhammadiyah Sulbar”.

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat berharap dukungan seluruh kader Muhammadiyah beserta Ortom di Sulawesi Barat dan masyarakat untuk mendukung kegiatan Musywil Ke-III Pemuda Muhammadiyah Sulbar dapat terselenggara dengan baik.

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed