BREAKING NEWS !! Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Situasi Saat Petugas Pemadam Kebakaran Berusaha Padamkan Api Yang Berkobar
banner 468x60

Tajuk Utama, JENEPONTO – Amukan sijago merah menghanguskan satu unit rumah, di Dusun Bonto Jarang Desa Tombolo Bangkala Kabupaten Jeneponto, Jumat (15/05/2020) 22.00 Wita Malam

Dari kejadian tersebut, Lima unit damkar diterjunkan langsung untuk memadamkan kobaran api.

Bacaan Lainnya

Dari Keterangan warga yang ada dilokasi kejadian mengatakan bahwa, Api berasal dari arah belakang rumah korban yang bernama dg bulang.

Sementara itu, korban sendiri a.n dg bulang diketahui tidak sedang berada dirumah, lantaran saat kejadian korban berada di Masjid melaksanakan shalat tarwih berjamaah.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, tim Tajukutama beralih ke babikantibmas Desa tombo tombolo A.n Bripka irwan yang ada dilokasi beserta tim kecamatan dan petugas lainnya.

“Saat kebakaran sang pemilik rumah Dg bulang, Sedang sholat tarwih tidak jauh dari rumahnya, sampai saat ini tidak ada korban jiwa, namun dampak kerugian yang ditimbulkan berdampak banyak,” Imbuhnya.

Saat Tim Tajukutama beralih dari lokasi kejadian, sebelumnya diketahui pemilik rumah sempat bertengkar dengan mantan suaminya.

Kini pemilik rumah sementara dimintai keterangan oleh petugas Polsek Bangkala.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut, yang menghanguskan semua isi rumah.

Reporter : Manda

banner 640x70

Pos terkait