oleh

Audiens dengan Rektor IAI As’adiyah Sengkang, HMPI Sulsel Siap Bermitra

Tajukutama.com, Sengkang – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil Sulawesi Selatan audiensi dengan Rektor Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang Dr. H. Muh. Yunus Pasanreseng Andi Padi, M. Ag di ruangan tamu Hotel Sermani, Sabtu, 29 Februari 2020 kemarin.

Takdir Khair selaku Ketua HMPI Korwil Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Rektor As’adiyah Sengkang menerima kedatangan HMPI Korwil Sulsel di selah-selah kesibukan kegiatannya.

Pada kesempatan itu, Takdir Khair menyampaikan kesiapan HMPI Korwil Sulsel menjalin kemitraan dengan Institut Agama Islam IAI As’adiyah Sengkang.

Sementara itu, Rektor Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang Dr. H. Muh. Yunus memberikan apresiasi kepada Pengurus HMPI Sulsel sebab mahasiswa Pascasarjana masih menyibukkan dirinya dengan berorganisasi, sedang organisasi ini bahkan mampu merangkul seluruh mahasiswa Pascasarjana untuk bersama-sama berkipra di organisasi ini.

Dalam pertemuan ini juga Pengurus HMPI Korwil Sulsel mengundang Bapak Rektor Institut Agama Islam IAI As’adiyah Sengkang untuk hadir dalam pelantikan pengurus HMPI Sulsel pada tanggal 18 Maret 2020 di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Dalam menutup pertemuan tersebut, Rektor Institut Agama Islam mendo’akan semoga HMPI Sul Sel kedepan mampu menjadi wadah mahasiswa Pascasarjana untuk mengembangkan ilmu serta pengalaman belajarnya di HMPI Sul Sel khususnya.

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed