oleh

Pangkoopsau II Terima Kunjungan Kakanwil Kementerian Pertahanan Sulsel

Tajukutama.com, MAKASSAR — Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S., menerima kunjungan Kakanwil Kementrian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno, M.Pd., M.M. di Ruang Audiens Makoopsau II, Rabu (15/1/2020).

Turut mendampingi Pangkoopsau II adalah Kas Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro, Aspotdirga Kaskoopsau II Kolonel Pom Muhammad Nur dan Asintel Kaskoopsau II Kolonel Sus Suseno, sementara Kakanwil Kementrian Pertahanan didampingi oleh Staf Utama Kanwil Kementrian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan Kolonel Inf Sufi dan Kolonel Sus Dr. Andi Arman, M.Si. serta salah seorang Staf Letkol Sus Drs. Mulyadi, M.Si.

Kepala Penerangan Koopsau II Letkol Sus Husban Abady ketika dimintai keterangannya mengatakan bahwa kunjungan Kakanwil Kementrian Pertahan Provinsi Sulawesi Selatan ke Pangkoopsau II, disamping untuk bersilaturrahmi dengan para pejabat Makoopsau II sekaligus untuk menjalin kerja sama dan sinergitas antara Kementerian Pertahanan dengan Koopsau II, utamanya dalam mendukung kegiatan Kementrian Pertahanan di Wilayah Sulawesi Selatan, seperti kegiatan pendidikan bela negara, parade cinta tanah air dan beberapa kegiatan lainnya.

Pangkoopsau II sangat mengapresiasi kunjungan Kakanwil Kementrian Pertahanan serta akan senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan Kementrian Pertahanan di wilayah Sulawesi Selatan.

Lanjut, Pangkoopsau II juga berharap semoga kerja sama antara Koopsau II dan Kementrian Pertahanan yang ada di wilayah Sulawesi Selatan tetap terjaga dengan baik. Pertemuan yang berlangsung akrab itu, diakhiri dengan acara foto bersama. (*)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed