oleh

Maskot PSM Makassar Dilarang Masuk

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Kelanjutan Liga 1 Pekan ke 3 antara PSM Makassar Vs Barito Putera yang digelar di Stadion Andi Mattalatta (15/3/2020) berakhir imbang 1 – 1.

Ada hal yang tidak biasanya terjadi setelah pertandingan, Maskot PSM Makassar yang dikenal dengan nama Rooster malah dilarang masuk untuk menyanyikan Anthem bersama pemain dan official pelatih di tengah lapangan.

Menurut salah satu penonton Andi Dadi maskot dilarang masuk oleh management tetapi tidak ada alasan kuat bahkan dari pihak management pun tidak memberikan info kepada maskot tentang larangan tersebut

“Biasanya kan memang maskot berada di tengah lapangan bersama para pemain setelah pertandingan usai, ini kok malah ngaco maskot dilarang masuk,”ujarnya.

Di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia,maskot team itu sangat dihargai bahkan mempunyai hak ekslusif. Ini malah maskot PSM Makassar tidak dihargai oleh management PSM Makassar.

“Kami tidak mengerti,mungkin PSM Makassar sedang ada masalah internal,atau mungkin ada yang mencoba menjegal roosster untuk tidak menjadi maskot PSM Makassar lagi,”kata Andi Dado.(ninaannisa)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed