Video Senior Bentak Mahasiswa Baru Tak Pakai Ikat Pinggang saat Ospek Virtual Viral, Netizen Salfok

  • Whatsapp
Video senior bentak mahasiswa baru tidak pakai ikat pinggang (foto: screenshoot)
Video senior bentak mahasiswa baru tidak pakai ikat pinggang (foto: screenshoot)
banner 468x60

Tajukutama.com – Video tayangan seorang senior membentak dan memarahi mahasiswa baru karena tidak menggunakan ikat pinggang saat mengikuti ospek lewat virtual viral di media sosial.

Dalam video terlihat tiga senior secara bergantian dan menanyakan ikat pinggang kepada dua mahasiswa baru yang tengah berdiri seperti diihat dilayar ospek virtual tersebut.

Bacaan Lainnya

Dillihat di fakta.indo, Rabu (16/9/2020) akun instagram tersebut menyebut kegiatan ospek virtual itu digelar dari Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Surabaya (FIP Unesa).

Tayangan video viral itu terlihat para senior menanyakan ikat pinggang kepada mahasiswa baru dengan cara membentak.

“Perlihatkan ikat pinggangnya,” tegas laki-laki dalam video tersebut.

“Tidak ada kak,” balas mahasiswa baru dengan ketakutan.

“Tidak ada, tidak dibaca tata tertibnya,” teriak senior perempuan itu.

“Maaf kak,” balas lagi mahasiswi baru itu.

Video itu diunggah Selasa (15/9/2020) hinggah berita ini diterbitkan video tersebut telah dikomentari 4.742 akun instagram dan beragam komentar dari netizen.

“Harus senior kek gitu ? Supaya dihargai ? Miris sekali,” kata afanfernandoo.

“Bayarin kuliah gk, ngasih makan gk, jngn sok keras,” ucap akun tommyar15.

“Kampus gua gak gini2 amat..ini karna mereka mau balas dendam. Mereka tersakiti oleh senior nya dl..dan mereka membalas ke junior nya. Gw rasa itu gak perlu deh..perbaiki lah tatacara macam gini..mending muke lu yg pas-pasan itu..buat cati hati junior. Bisa lu pacarin,” terang raphael_adhya.

“Wkwkwk bentak2 lewat Online ya. Teriak2 di depanku aja pas jaman ospek dulu aku tinggal tidur. Sorry Bang gw ngantuk. Lanjut aja teriak2nya,” sebut wisnu_sito_wibowo.

Komentar netizen lainnya salah fokus, malah mengomentari tai lalat dan muka senior perempuan itu.

“Tai lalat apa jerawat itu gede banget,” kata wijayafazar.

“Tompelnyaa di perlihatkannn!!!!!!,” tulis joyo202002.

“Yang perempuan kek suzana,” kata¬†nditaftaazani_

“Otw jadi meme wajah2nya wkwk,” melucu andrimarlinoo.

 

 

banner 640x70

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.