oleh

Tidak Ingin Masyarakatnya Terpengaruh Berita Hoax Dan Paham Radikal, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Di Desanya

Tajuk Utama, Enrekang Merupakan suatu yang sangat penting dan patut menjadi atensi bagi Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang agar masyarakatnya tidak mudah terpengaruh oleh berita Hoax dan paham Radikal, Brigpol M.Yusril Jafar sambangi warganya dan berikan himbauan di Desa Mekkala Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (12/03/2020) dini hari.

Hal ini merupakan wujud pencegahan agar masyarakat yang masa sekarang ini selalu bergelit dengan dunia maya serta media sosial supaya tidak mudah percaya dengan berita berita hoax.

Brigpol M.Yusril Jafar juga menambahkan bahwa” Seiring perkembangan zaman yang serba canggih, pada saat itu pula warga dengan mudah akan mengakses informasi informasi di media sosial mereka tanpa mengetahui persis apakah berita itu hoax atau tidak. Maka dari itu pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat saya khususnya generasi millenial agar tidak mudah percaya dengan berita berita haox yang mudah tersebar”, Ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang.

” Yang perlu juga saya atensi pada masyarakat yakni mengenai paham radikalisme yang bisa saja mengganggu kamtibmas dan ketentraman ummat beragama khususnya di lingkungan desa”.

IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya tersebut dan Insya Allah langkah pencegahan itu akan berdampak positif bagi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed