oleh

Pesan Camat Biringkanaya saat Jadi Pembina Upacara di SMAN 22 Makassar

TAJUK UTAMA, MAKASSAR- Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin di SMAN 22 Makassar selalu disambut gembira oleh siswa SMAN 22 Makassar. Untuk minggu ini, Senin 2 Maret 2020 ada yang lain dan terasa spesial bagi para siswa-siswi dan guru SMAN 22 Makassar. Pasalnya SMAN 22 mendapat kunjungan Camat Biringkanaya, DR H Andi Syahrum Makkuradde.

Andi Syahrum bertindak sebagai pembina upacara bendera yang dimulai pukul 07.30 WITA di lapangan Upacara SMA 22.

Dalam sambutannya, ia mengatakan, ”
Saya ingin sharing dengan guru dan siswa , ingin memberikan informasi tentang Pemerintahan Kota Makassar dalam hal ini Kecamatan Biringkanaya dan ingin melihat langsung kondisi Sekolah SMA 22,” ujarnya.

Camat juga memberikan motivasi kepada para Siswa untuk tidak terpengaruh maupun terjerumus kepada hal-hal negatif seperti Narkoba dan kenakalan remaja.
“Jadilah generasi penerus yang dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua, bangsa dan negara, karena masa depan bangsa kita ini ada di tangan anda di masa yang akan datang.” ungkap Camat Biringkanaya.

 

“Pembinaan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Kecamatan Biringkanaya sebagai kegiatan edukatif, sekaligus upaya penumbuhan motivasi kepada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa kita.” pungkasnya. (*)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed