Guru Doakan Siswanya Meninggal yang Ngeluh Sekolah Online Viral, Netizen Murka

  • Whatsapp
Dua oknum guru doakan siswanya meninggal (foto: padangkita)
Dua oknum guru doakan siswanya meninggal (foto: padangkita)
banner 468x60

Tajukutama.com – Video tayangan dua oknum diduga guru sekolah diniliai tidak sopan lantaran dia mendoakan buruk siswa soal belajar online viral di media sosial.

Padahal, guru semestinya menjadi sosok yang dapat digugu dan ditiru. Guru seharusnya memberi contoh yang baik kepada siswa yang diajarnya.

Bacaan Lainnya

Video oknum guru yang sontak viral tersebut dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update pada Sabtu (12/9/2020). Namun, video ini mulanya diunggah oleh salah satu pengguna TikTok.

Dikutip padangkita, Kamis (17/9/2020) dalam videonya, terlihat dua wanita berseragam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang asyik membuat rekaman TikTok.

Keduanya merekam aksi tersebut di sebuah ruangan yang tampak seperti ruang guru sekolahan, lengkap dengan sejumlah kursi dan meja di belakangnya.

Sorotan warganet mengarah pada narasi yang ada pada video tersebut. Bagaimana tidak, di sana tertulis ucapan doa yang dinilai sangat tidak layak diucapkan.

Dalam doanya tergantung harapan agar Tuhan mencabut saja nyawa siswa yang mengeluh dengan sistem belajar online atau pembelajaran jarak jauh.

“Ketika para siswa mengeluh belajar online. Ya Allah cabut nyawa mereka,” tulis narasi dalam video tersebut.

Video unggahan @nenk_update tersebut mendadak dibanjiri respons warganet. Hingga artikel ini diturunkan, video tersebut telah ditayangkan sebanyak 96.318 kali.

Tidak hanya itu, unggahan ini pun dibanjiri oleh komentar warganet yang tampak murka dengan ulah oknum guru tersebut.

Mereka menyayangkan kenapa masih ada guru yang dinilai tidak beradab sebagaimana kedua oknum guru ini.

“Macam apa itu? Gurunya kok begitu, gak ada akhlak, tidak mencerminkan digugu lan ditiru,” ujar @endah_ha****.

“Seragam coklat? Guru? Pecat saja. Kok bisa jadi guru gak ada akhlak gini. Semoga anakku gak diajar guru macam ini,” timpal @rian_pus***

“Malu-maluin profesi guru aja sih,” ucap @ricap***

“Itu lah kenapa adab lebih penting diajarkan terlebih dahulu. Saya auto malu melihat itu,” sambung warganet lainnya. (*)

banner 640x70

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.