oleh

Gagal Berkoalisi dengan DP,Wahab Tahir All Out Bakal Menangkan None

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Pasca DPP Partai Golkar mengumumkan kandidat usungannya yang jatuh pada Irman YL alias None di Pilwalkot Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar, Wahab Tahir angkat bicara dan siap all out memenangkan None di Makassar.

Dikatakan Wahab keputusan tersebut tentunya berasal dari Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan pastinya melalui rapat koordinasi dengan sejumlah petinggi partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Yah kami resmi mengusung Irman Yasin Limpo (None) untuk bertarung di pilkada Makassar.Saya kira perintah partai sudah jelas,”ujarnya di Komisi D siang tadi Selasa (30/6/2020)

Ia juga meminta seluruh Fraksi di DPRD dan kader Golkar memenangkan None.

Sebagai kader partai sekaligus fungsionaris Golkar Wahab menyatakan kesiapannya memenangkan None di Makassar.

“Perintah (DPP) saya terima tadi malam dan saya nyatakan siap laksanakan dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi penuh untuk mengamankan titah partai ini,”ucapnya.

Seperti diketahui Wahab merupakan sahabat dari bakal calon Walikota Makassar, Danny Pomanto (DP) incumbent yang sangat dekat dan sempat ada wacana untuk memasangkan.

Wahab tak menampik kedekatan dan persahabatannya dengan DP Wahab hanya saja sebagai sahabat dia mengaku kecewa dengan pilihan politik DP yang hengkang dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kekecewaan Wahab disebabkan Danny Pomanto-Andi Zunnun NH harus kandas Danny justru dipaketkan dengan politikus Partai Nasdem, Fatmawati Rusdi.

“Sebagai sahabat dan manusia biasa jujur saya kecewa tapi saya juga tidak boleh menghalangi pilihan politik orang,dan kita harus berpisah dipolitik,harus bertarung dan saya akan memenangkan usungan partai saya None,”pungkas Wahab.

Adapun keluarnya Golkar dari DP dikatakan Wahab itu keputusan DPP

“Soal apa pertimbangannya dan apa sebagainya, orang DPP yang tau. Posisi kami di (Golkar Makassar), kewenangan kami penerima perintah,”terangnya.(ninaannisa)

Tajuk Utama Video

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80