oleh

Hut Ke 55 Tahun Rusmayani Majid Lebih Banyak Bersyukur

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Rusmayani Majid merayakan momen ulang tahunnya yang ke -55 tahun di kantornya Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Rusmayani Majid sangat akrab disejumlah pelaku industri pariwisata di Makassar maupun daerah lain dimana dia mengabdi sebagai pimpinan pada bidang yang menjadi salah satu sumber devisa negara tersebut tidak mudah.Tentunya banyak cobaan tantangan dan pemgalaman berharga pernah dia rasakan.

“Alhamdulillah selama hampir 10 tahun saya disini,saya merasah tempat ini sudah seperti rumah kedua dan teman-teman disini sudah seperti keluarga sendiri,”ungkapnya.

Maya demikian dirinya disapa banyak pencapaian maupun inovasi yang telah ia kerjakan selama ini terbukti dalam pergantian walikota Makassar dirinya tetap ditempatkan sebagai Kadisparekraf Makassar.

“Saya sangat bersyukur dengan berbagai pencapaian ini,harapan saya diusia ini saya lebih banyak lagi berbuat terbaik untuk Makassar,lebih dekat dengan Tuhan dan selalu optimis menjalani hidup bersama keluarga saya,”harapnya.

Sejak pagi tadi berbagai mitra,keluarga rekan-rekan dan sahabatnya datang memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun pada sosok perempuan yang terkenal humble dan sangat dekat dengan media tersebut.

“Selamat Ulang Tahun Bu kadis,panjang umurki,sehat selalu dan semoga selalu dalam lindungan Allah Swt sekeluarga,”ucapku saat menyambangi kantornya sore tadi.(ninaannisa)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed