oleh

Bangkitkan Semangat Musik Anak Muda,realme Luncurkan “realme narzo

MAKASSAR.TAJUKUTAMA.COM.Sebagai salah satu perusahaan teknologi yang sudah tidak asing lagi di Indonesia,realme tidak hentinya mengelurkan produk terbarunya yang selalu menjadi buruan para kawula muda yang mencintai teknologi terkini.

Seperti diketahui realme pertama kali meluncurkan produk smartphone pada Oktober 2018 dan telah menjadi merek smartphone Top 5 di Indonesia, yang diraih dalam setahun.

Produk Real Me yang menjadi trendsetter di kalangan anak muda karena deasignya yang menarik.Kali ini Real Me kembali meluncurkan produk smart watch dan smartphone realme nazro dengan keunggulan fitur hiburan berbagai genre musik ada pada fitur tersebut.

Seri baru realme Narzo dengan genre musik Rap tentunya sesuai dengan selera anak muda pastinya akan menjadi teman setia anak muda (young friendly) Indonesia.

Lagu realme dengan judul narzo power merupakan kolaborasi antara dua musisi yang tergabung dalam Tuan Tigabelas,realme juga Weird Genius – grup musik elektronik untuk membuat bagian produksi musik.

Weird Genius sendiri adalah sudah mendapat pengakuan dari penggemar EDM dan mengumpulkan lebih dari jutaan pendengar melalui platform streaming musik digital.

Produk realme Narzo memiliki performa terbaik yang akan menjadi penyemangat
anak muda yang memilki potensi bermusik yang ada dalam diri mereka.

Lagu “Narzo Power”bergenre rapp yang easy listening sejalan dengan taglines realme yang menjadi trendsetter smartphone dengan teknologi tinggi dan tidak membosankan dikalangan anak muda.

Realme Narzo didukung oleh fitur musik dan spesifikasi yang berkualitas teknologi tinggi tentunya bakal menjadi salah satu smartphone favorit anak muda yang menyukai musik khususnya musik beat.

Lirik lagu “Narzo Power” sebuah karya menyiratkan yang menggambarkan produk realme narzo yang memiliki teknologi terkini dan terdepan mampu membangkitkan gairah dan potensi anak muda dalam bereksplorasi apapun bidang yang mereka inginkan.

Berdasarkan IDC Technology Spotlight yang ditugaskan oleh realme, Maret 2020, realme hadir sebagai merek teratas yang menyediakan spesifikasi, desain, harga kompetitif, dan promo penjualan yang menjadi incaran anak muda.

narzo sendiri artinya planet imajiner yang jauh.Unik unik menjadi simbol keberanian dan kekuatan. Jadi, realme Narzo sebuah produk dengan kinerja paling kuat di segmennya dan bagi anak muda yang menyukai hiburan (game dan video) melalui smartphone.

realme Narzo memiliki prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar dengan daya tampung pengisian cepat memiliki kapasitas sebesar memory 4GB + 128GB,dual kamera yang memiliki efek bokeh.

Dengan 30W Flash Charge, baterai 4300mAh di realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit dengan dua varian warna klasik yakni Just White dan Just Black.

realme Narzo menawarkan set-up quad camera ultra-clear terbaru layaknya produk flagship, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide-angle, kamera utama 48MP, lensa potret B&W dan lensa makro.

Kamera depan 16MP Ultra-clear memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0, mendukung beauty mode yang pintar, Efek Bokeh, dll.

Kamera depan dan belakang realme Narzo mendukung banyak fitur video yang trendi dan menyenangkan, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang.

realme narzo dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 tersedia secara online dan eksklusif di realme.com/id, Shopee, & flash sale Akulaku pada 19 Juli.(ninaannisa)

 

Tajuk Utama Video

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80