oleh

Kepala Staf Koopsau II Menerima Kunjungan Komandan Guspurla Koarmada II

Tajukutama.com, MAKASSAR — Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro didampingi beberapa Pejabat Koopsau II menerima kunjungan Komandan Guspurla Koarmada II Laksmana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo dan rombongan di ruang Audiensi Makoopsau II, Makassar, Rabu (20/11/2019).

Dalam kunjungan ini, selain untuk mempererat silaturrahmi, juga untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Koopsau II dengan Guspurla Koarmada II, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terjalin koordinasi dan kerja sama yang baik, utamanya dalam pelaksanaan pengamanan wilayah Ambalat dan pengamanan ALKI 2, termasuk dalam pelaksanaan latihan bersama ataupun dalam latihan gabungan TNI.

Pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro mengucapkan selamat datang kepada Komandan Guspurla Koarmada II Laksmana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo dan rombongan di Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara II. Sebaliknya Komanda Guspurla Koarmada II juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas penerimaan yang penuh persahabatan dari para pejabat Makoopsau II.

Diakhir kunjungan, dilakukan tukar menukar cendramata antara Kepala Staf Koopasau II dengan Komandan Guspurla Koarmada II, dan sekaligus foto bersama yang diikuti oleh seluruh pejabat yang hadir pada pertemuan tersebut. (*)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed