oleh

Jelajah Alam Dengan Bersepeda, Polres Gowa Kerahkan Personel

Tajukutama, GOWA – Para pencinta olahraga bersepeda mengikuti dan meriahkan Event Gowes “Jelajah Alam Butta Pattallassang” dengan tempat start dan finish, di Lapangan Pemuda, Kecamatan Pattallassang, Minggu (10/11/2019).

Penyelenggara Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa, giat yersebut merupakan kalender event Tahunan yang diikuti 85 Community sepeda dari luar Kota/Kabupaten se-Sulsel.

Perkiraan sebanyak l.000 orang peserta pesepeda, dan di lepas langsung oleh Kadispora Kab. Gowa Drs. Muh. Fajaruddin, MM.

Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pencinta olah raga bersepeda, dan juga sebagai momentum kegiatan tersebut bertepatan dengan Hari Pahlawan sekaligus memperingati Hari Jadi Gowa.

Kapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin, yang juga selaku Ka Pam Obyek mengerahkan anggotanya pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan penuh semangat.

Sesuai ploting, personel menempati di beberapa titik untuk mengamankan rangkaian kegiatan, mulai dari jalur start dan menuju finish.

“Demi sukses dan lancarnya pada ivent ini personil telah melakukan pengamanan, Hal lain dilakukan dengan mengatur arus lalu lintas, dan mengatur para penonton,” terang AKP Syarifuddin.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, mengapresiasi pelaksanaan giat oleh personel jajaranya, tetap semangat, memberikan jaminan keamanan di Ivent tersebut sehingga dapat berjalan sukses tertib dan lancar.(*)

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed