oleh

Berikan Layanan Terbaik, BPJS Kesehatan Galakkan Mobile Customer Service

https://www.tajukutama.com/wp-content/uploads/2020/01/IMG-20200125-WA0031.jpg

Tajukutama, MAKASSAR – Warga kelurahan Pannampu terlihat sangat antusias dan beberapa warga pun rela menunggu, di Kantor Kelurahan untuk dapat memanfaatkan layanan Mobile Customer Service (MCS) BPJS kesehatan.

Layanan MCS tersebut, sudah ada sejak hari Senin (27/01/2020) dan akan berlangsung hingga Jumat (31/01/2020), di depan Kantor Kelurahan Pannampu Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Layanan Mobile Customer Service (MCS) merupakan salah satu program yang dihadirkan BPJS Kesehatan dalam memudahkan peserta untuk mengakses layanan layaknya di Kantor Cabang.

Program MCS atau dikenal dengan Program BPJS Jemput bola ini, sudah ada sejak tahun 2018 dan BPJS Kesehatan berkomitmen untuk dapat menjangkau luas pelayanan, hingga ke pelosok desa melalui layanan MCS tersebut.

Menurut Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta Cabang Makassar, Ridjal Mursalim mengatakan bahwa kegiatan MCS merupakan salah satu fokus utama BPJS Kesehatan dalam meningkatkan kepuasan peserta.

Oleh sebab itu, BPJS Kesehatan Cabang Makassar akan terus mengoptimalkan layanan MCS dengan menjangkau seluruh wilayah kerja Cabang Makassar.

“Alhamdulillah sejauh ini layanan MCS sudah menjangkau beberapa daerah yang menjadi wilayah kerja cabang Makassar. Bahkan di Kota Makassar sendiri kami sudah pernah buka layanan MCS di salah satu pulau terluar yang ada di Kota Makassar (seperti Pulau Kodingareng dan Pulau Barang Caddi),” jelas Ridjal.

Tambahnya, Karena itu kami akan terus berkomitmen menjangkau seluruh wilayah kerja cabang Makassar dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta JKN-KIS.

Disamping itu, Nawir salah satu warga kelurahan Pannampu yang turut memanfaatkan layanan MCS ini juga sangat mengapresiasi BPJS Kesehatan terkait layanan MCS nya.

Menurutnya, layanan Jemput bola ini sangat memudahkan warga yang malas antri atau kejahuan menjangkau akses kantor cabang.

“Syukur ada disini. Bagus memang ada layanan begini (Layanan MCS) jadi tidak antri lagi di Kantor BPJS Kesehatan. Belum lagi jauhnya dari sini berapa kali naik angkutam umum. Kalau begini kan enak hemat ongkos juga. Pokoknya layanan BPJS Kesehatan mantap,” tutup Nawir dengan logat khas Makassarnya.

banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80
banner 728x80

News Feed