oleh

Penyaluran Bantuan Air Bersih Untuk Warga Kelurahan Tallo

Tajuk Utama, TALLO — Kegiatan Sosial Pemerintah Kecamatan Tallo bersama KORAMIL 1408-02/TALLO di kelurahan Tallo, salurkan bantuan air bersih di jalan Sultan Abdullah II RT02/RW04, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli warga yang dilanda krisis air bersih dimusim kemarau. Muspika Kecamatan Tallo bekerjasama untuk mendistribusikan bantuan air bersih langsung kepada warga dijalan Sultan Abdullah II RT02/RW04, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo.

“Hari ini Muspika Kecamatan Tallo, melaksanakan kegiatan bhakti sosial di dijalan Sultan Abdullah Kampung Mangarabombang dan Kampung Karaba, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, ada dua RT di RW04, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, penyaluran air bersih kepada masyarakat,” ungkap Camat Andi Zainal A Takko, SE, di lokasi pendistribusian bantuan air.

Andi Zainal A Takko, menambahkan, dilaksanakannya kegiatan ini karena warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih, karena air sangat dibutuhkan untuk sehari-harinya. Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini masyarakat merasa terbantu untuk mendapatkan air bersih.

Pantuan di lokasi distrubusi air, warga sangat antusias dan terbantu dengan adanya kegiatan sosial bantuan air bersih tersebut. Nampak juga Lurah Tallo, Andi Muhammad Adri, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo.

Dihadiri Dandim 1408/BS Makassar, Kolonel Inv. Andriyanto didampingi Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Tallo, Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, Danramil 02 Tallo, Myr Arh Dr.H.Mustan Umar, SH., MH, Kapolsek Tallo Kompol Amrin AT, serta warga masyarakat Sultan Abdullah II RT02/RW04, Kelurahan Tallo. (*)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed