oleh

Tiga Rumah Hangus Terbakar, Satu Harus di Rusakkan

Tajuk Utama, Karo — Tiga unit rumah warga di Desa Laubaleng kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo Sumatera Utara, Minggu (15/9/2019) Dinihari pukul 03:05 Wib, hangus terbakar dan satu harus di rusakkan agar tidak merempet ke rumah yang lain

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa adapun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Ketiga rumah yang terbakar milik, Julkifli (52), Anto Surbakti (32) dan Ucan Ginting (45) dan rumah yang harus di rusakkan adalah milik Nd Firman br Perangin-angin (67).

Menurut keterangan Danramil 09/LB Kapten Inf J Sembiring ketika di konfirmasi Tajuk.com melalui selularnya mengatalan sumber api masih dalam penyelidikan pihak Polsek Mardingding , namun kuat dugaan bahwa akibat kebakaran ini adalah karena korlesting aliran listrik, namun sumber api sampai saat ini masih belum bisa di pastikan. Api semakin cepat membesar, karena rumah tersebut terbuat dari papan. Ironisnya, sebagian barang milik para korban juga ikut terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,  namun kerugiaan diperkirakan kurang lebih ratusan juta rupiah,” kata Danramil 09/Laubaleng Kapten Inf J Sembiring.

Petugas Damkar dan Satpol PP Kecamatan Laubaleng, yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi, bersama warga bahu-membahu memadamkan kobaran api si jago merah Untuk sementara, keluarga korban kebakaran terpaksa diungsikan ke rumah sanak saudara terdekat. (Surbakti)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed