oleh

Hari Libur, Babinsa 05/Payung Tetap Giatkan Komsos

Tajuk Utama, Karo — Walapun hari libur Babinsa tetap melaksanakan tugas yakni Babinsa Koramil 05/Payung Kodim 0205/TK Serka Izhar melaksanakan Komunikasi Sosisal dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga di Desa Perbaji Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo, Minggu (15/09/2019).

Menurut Danramil 05/Payung Kapten Arh E Perangin-angin mengatakan Babinsa yang melaksankan Komsos pada hari libur Minggu antara lain Babinsa Koramil 05/Payung Serka Izhar dalam rangka terus menumbuhkan jalinan komunikasi dengan seluruh masyarakat Desa.

Yang menjadi binaan seorang babinsa melaksanakan silaturahmi dan komunikasi langsung bersama perangkat Desa serta bersama-sama mengantisipasi terjadinya gangguan dari dalam maupun gangguan dari luar.

Serta mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Lebih lanjut, Babinsa mengimbau dan mengingatkan agar masyarakat Desa Perbaji supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri. (Surbakti)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed