oleh

Waspada Bahaya Narkoba, Babinsa 07/Juhar Sosialisasi Ke Pelajar SMP

Tajuk Utama, Karo — Babinsa koramil Kodim 07/Juhar Sertu H Nainggolan memberikan sosialisasi dan arahan tentang bahaya penggunaan narkoba di SMP N1 Juhar Kabupaten Karo, Rabu (11/09/2019).

Sosialisasi ini dilakukan agar para siswa SMP N 1  mengerti dan memahami tetang bahaya narkoba sehingga mereka tidak terjebak dengan keberadaan barang haram tersebut.

“Maraknya peredaran narkoba saat ini menjadi kekhawatiran akan rusak generasi bangsa ini. Disini saya mensosialisasikan bahaya narkoba kepada para pelajar SMP N 1 Juhar agar mereka terhindar dari segala jenis bentuk narkoba,“ kata Sertu H Nainggolan.

Terlihat sosliasisai ini dilakukan di lapangan sekolah , para siswa sangat antusias menyimak setiap arahan yang disampaikan oleh Sertu H Nainggolan.

Selaian efek buruk terhadap kesehatan, Sertu H Nainggolan juga menjelaskan hukuman bagi setiap yang terlibat dalam peredaran narkoba seperti pemakai, pengedar, bandar bahkan para produsen narkoba itu sendiri.

“ Saya juga menyebutkan beberapa orang yang telah dihukum mati oleh negara karena terbukti  terlibat peredaran narkoba,“ ungkap Sertu H Nainggolan

Sertu H Nainggolan juga mengajak seluruh pelajar fokus belajar agar dapat meraih cita–cita dan menjadi kebanggan bagi keluarga, bangsa dan negara. (Surbakti)

News Feed