oleh

Tujuan Kapolsek Pallangga Kumpulkan Para Kanit dan Kasi di Ruang Kerja

Tajuk Utama, Gowa — Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos didampingi Waka polsek Aiptu Sulaeman pimpin anev mingguan diikuti oleh seluruh Kanit dan Kasi Polsek Pallangga diruang kerjanya Kapolsek Pallangga Kabupaten Gowa, Rabu,(11/09/2019)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menganalisa kinerja para kanit dan kasi yang sudah sejauh mana atensi pimpinan yang dilaksanakan dan selanjutnya mencari langkah-langkah yang akan dilaksanakan menindak lanjuti atensi pimpinan tersebut,

Adapun yang dibahas pada pertemuan para kanit ini, salah satunya yang menjadi prioritas atensi dan perintah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi untuk ditindak lanjuti.

Dalam pertemuan ini, Kapolsek Palangga memberikan penekanan kepada para kanit dan kasi untuk lebih profesional dalam bekerja, lakukan koordinasi kepada pimpinan apabila ada kendala dan hambatan dalam bekerja.

“Untuk memwujudkan kinerja yang baik diorganisasi dibutuhkan kerjasama yang baik pula, dimana fungsi yang satu dan lainnya selalu berkaitan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” Jelas Kapolsek.

Kapolsek Juga menekankan kepada Penanggung jawab fungsi untuk selalu melakukan pertemuan kepada angotanya masing masing guna memberikan petunjuk petunjuk dan atensi pimpinan dalam melaksanakan tugas baik dikantor maupun dilapangan, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal dan dapat dipertanggung jawabkan.

Dikonfirmasi usai pertemuan Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan, Anev pertemuan ini untuk membahas apa yang menjadi atensi pimpinan, serta menyatukan presepsi dalam mengembang tugas kepolisian khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (**)

News Feed