oleh

Hujan Deras Akibatkan Banjir dan Arus Lalulintas Macet

Tajuk Utama, Karo — Semenjak kemarau dalam beberapa pekan, Kini hujan deras beserta Hujan Es melanda kota kabanjahe Kabupaten Karo, Rabu (11/9/2019) Sore.

Mengakibatkan Arus Lalulintas di Simpang 3 Mesjid Raya Kabanjahe terjadi Banjir dan Macet Total, serta sebagian Badan Mobil Sudah di genangi Air.

Sehingga Beberapa mobil menuju Medan haruslah memilik untuk Balik arah ke Terminal Tiga Baru dan  Menunda perjalananya hingga Hujan Redah

Namun Terjadinya Banjir ini Akibat Paret draniase yang kurang Berfungsi kata seorang Pengemudi angkutan Kota Kabanjahe Ajan Padang (43) beserta temanya Natal Sihombing (35), Menurut mereka terjadinya banjir di dataran tinggi bumi turang ini tidak terlepas dari kurangnya perawatan paret draniase yang sudah mulai penuh gumpalan tanah yang di bawak Arus air dari hulu ke hilir.

Tambah Natal Sihombing, oleh sebab itu jika tidak segera di perhatikan oleh dinas terkait Maka kemungkinan besar Bakal Merugikan warga penguna jalan raya tersebut

Sementara pantauan Tajukutama.com baru 20 menit saja di guyur hujan , Kota Kabanjahe sudah terjadi banjir, dan diminta kepada Pemkab Karo khususnya dinas PU agar segera menormalisasi drenase yang berada di seputaran Kabanjahe khususnya di seputaran simpange masjid agung. (Surbakti)

News Feed