oleh

Babinsa 01/BJ Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Desa

Tajuk Utama, Karo — Babinsa Koramil 01/BJ Sertu Rj Rahmat menghadiri acara rapat kordinasi pemerintahan kecamatan Barusjahe di Desa Barusjahe Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, Rabu (11/09/2019)

Dihadiri Sekcam Bersama Ketaren, Kapolsek Barusjahe AKP Firman Tarigan, Korwil Disdik Bina Nusa, Kepala, Puskesmas Dr Tetra Ginting, Pendamping Desa Boni F.Sembiring dan Seluruh Kepala Desa dan Sekdes Sekecamatan Barusjahe

Dalam Sambutannya Kades Barusjahe Dalam rapat Kesiapan Pemerintahan Desa Barusjahe yang sudah memasuki pra karya bakti, dari Kades menyampaikan supaya untuk masyarakat desa Barusjahe mau bekerja sama dan siap membantu dalam program ini

“Diharapkan masyarakat bisa bersatu dan manunggal dengan rakyat. sehingga terjalin komunikasi dan tercipta budaya Gotong Royong dalam memajukan Desa sehingga pembangunan berjalan dengan lancar serta hasilnya dapat memuaskan terutama bagi warga Desa Barusjahe,” harap Kades.

Sementara itu, Babinsa Sertu Rj Rahmat menyampaikan dan mengajak semua warga untuk ikut andil dalam bentuk tenaga semaksimal mungkin dalam acara Karya Bakti, sehingga pembangunan berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya. (Surbakti)

News Feed