oleh

Jelang Piala Panglima TNI, Silaturahmi FORKI Tapteng Ke Korem 023/Ks

Tajukutama, SIBOLGA – Silahturahmi FORKI Tapteng ke KOREM 023/KS di sambut oleh Kasiren 023/KS Letkol Arm Masturi dan Kasiter Letkol Kav  Setia Budi Nainggolan, di markas Korem 023/KS Jalan Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Kamis (05/09/2019)

Tujuan Silahturahmi FORKI Kabupaten  Tapteng ini adalah untuk mohon  dukungan dan doa karena dalam waktu dekat atlit karate Tapteng akan mengikuti Piala Panglima TNI, di Jakarta pada Tanggal 13 September 2019 mendatang.

Ketua FORKI Tapteng Bapak Drs. Ahmad Arip yang didampingi Para Pengurus FORKI dan Atlit yang akan bertanding diantaranya Ria, Erwin, Mega yang akan bertanding diKelas Komite.

Dalam kesempatan ini Komandan Korem 023 / KS Kol Inf Tri Saktiyono  yang diwakili Kasiren pertama-tama menyampaikan permohonan maaf beliau, karena tidak bisa langsung menerima silaturahmi tersebut dikarenakan Danrem 023/KS sedang melaksanakan tugas di Kepulauan Nias.

Selanjutnya Kasiren memberi Arahan kepada Para Atlit supaya Tampil secara maksimal dan tunjukkan kemampuan yang terbaik pada saat berlaga, Jangan lupa  Bertanding Dengan sportivitas dan jiwa kesatria agar dapat Mengharumkan Forki Tapteng di Tingkat Mabes TNI.

Selanjutnya Komandan Korem 023 /KS  Kolonel Inf Tri Saktiyono memberikan tali asih yang disampaikan Kasiren  Kepada Para Atlit untuk menambah motivasi.

“Kami Ucapkan terimakasi  doa dan dukungan Korem 023/KS kepada Atlit Karate ini semoga mampu mengharumkan nama Kabupaten Tapanuli tengah dengan merebut medali di pertandingan,” ungkap Ketua FORKI Tapteng Bapak  Drs.Ahmad Arip.

(Surbkati)

News Feed