oleh

Sidang Kasus Pembunuhan Dijaga Ketat Aparat Kepolisian Resort Takalar

Tajukutama, TAKALAR – Sidang kasus pembunuhan kembali di gelar di Pengadilan Negri Takalar.

Dengan terdakwa bernama Mandra Daeng Rapi (32) warga Sawakong kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Kini di kawal ketat aparat kepolisian Polres Takalar, yang di pimpin lansung oleh Wakapolres Takalar, Kompol.Andi Tonra Lipu dengan jumlah personel gabungan dari Polres dan BKO Polsek resort takalar 184 Anggota, Selasa (03/09/2019)

Ratusan personel gabungan Polres Takalar, diterjunkan untuk mengamankan jalannya persidangan, guna mengantisipasi terjadinya kericuhan dan hal-hal yang tidak di inginkan.

Kasat Sabhara Polres Takalar AKO Idrus mengatakan dalam apel siaga, di halaman kantor pengadilan Negri Takalar, Jl.Jendral Sudirman kekurangan Kalabbirang kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar.

Meminta kepada seluruh anggota agar tetap siaga dan bertanggung jawab di titik yang sudah di perintahkan

Sidang Putusan kepada tedakwah di PN Takalar, yang sebelumnya atau Minggu lalu adalah sidang pledoi, yakni PH, penasihat hukum lantaran tidak terima dituntut 12 tahun penjara dengan pasal 340, 338 KUHP.

Agenda sidang vonis akan dilanjutkan dan terdakwa akan terancam mendekam ke sel Penjara diancam hukuman 10 tahun penjara.

banner 728x80
banner 728x80

News Feed