oleh

Begini Keseruan Turnamen Bola Voli Rajapayung Cup II 2019

Tajuk Utama, Karo — Sorak sorai dan teriakan kemenangan mewarnai penutupan turnamen bola voli Raja Payung Cup II 2019 , di Desa Semangat, Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo Sumatera Utara

Selain itu, Teriakan kemenangan ini membahana saat tim bola voli dari Desa Raja payung, Kecamatan Merdeka, berhasil menekuk tim Desa Ergaji kecamatan Merek di babak final. Turnamen ini digelar di Desa Semangat

Seorang pendukung dari Desa Semangat Sederhana Perangin-angin mengatakan, ia dan pendukung lainnya berteriak girang karena tim desanya berhasil mengalahkan tim dari Desa Ergaji. Teriakan ini, aku Gerhana, hanya bentuk luapan kegembiraan semata.

“Senang bang, karena menang, apalagi ditonton oleh ratusan orang,” kata Sederhana, Minggu (18/8/2019)

Babak final Turnamen Bola Voli Rajapayung Cup II 2019 yang berlangsung di Desa Semangat, berlangsung seru . Sekitar 500 penonton saling menjagokan tim yang berhasil masuk ke babak final, yakni Tim Rajapayung A dari Desa Semangat dan Tim Desa Ergaji  dari Kabupaten Merek

Keberhasilan Tim Raja payung A  ini sekaligus menutup Turnamen Bola Voli Rajapayung Cup, yang berlangsung sejak, 17/07/2019

Dalam turnamen ini, tim Rajapayung A meraih juara 1 dan Tim Desa Ergaji  juara 2, juara 3 diraih tim Bunga Baru  dan Harapan 4 diraih Desa Singa Kecamatan Tigapanah.

Kepala Desa Semangat , Resmando Sinulingga mengaku kegiatan ini upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat.

“Turnamen ini sangat bermanfaat bagi anggota karang taruna di masa depan. Mereka makin mencintai olah raga bola voli dan Raja payung A  berhasil jadi juaranya,” jelas Resmando.

Komandan Koramil 04/SE Kapten Kav J Surbakti mengatakan, pihaknya mendukung turnamen bola voli yang digagas Rajapayung Cup II ini.

Melalui olah raga, kata J Surbakti bisa menjadi alat untuk menyatukan semua elemen dan selama kegiatan pihaknya juga terus memantau dan mengikuti.

“Kami berharap agar kegiatan semacam ini bisa dijadikan ajang pembinaan pemuda,” tambahnya. (Surbakti)

News Feed