oleh

PGMPR Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Politeknik Pelayaran Makassar Terkait Dugaan Permainan Lelang Tender Proyek

TAJUKUTAMA.COM.MAKASSAR-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat akan melakukan aksi unjuk rasa terkair adanya dugaan permainan lelang tender pembangunan gedung Class Room IV di Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar. Selasa (13/8/2019)

Diketahui bahwa permainan ini dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen disebut PPK dan ada dugaan konspirasi bersama dengan pimpinan PoliTeknik Pelayaran Makassar. Lelang proyek tender ini dimenangkan oleh PT Kanza Sejahtera dengan nilai anggaran kurang lebih Rp 29 M.

Persatuan Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat akan jadwalkan aksi besar-besar pada hari Kamis 15 Agustus.

“Aksi ini kami lakukan semata-mata agar penegak supremasi hukum untuk mengusut kasus yang diduga menghabiskan uang negara puluhan Miliar, karna kami dari PGMPR secara tegas menolak Segala bentuk Korupsi menjadi bagian dari identitas kami”, Tegas Muh. Abduh selaku ketua umum PGMPR

“Rafik selaku jendral lapangan mengatakan, nanti kami akan melaporkan kepihak yang berwajib yaitu polda sulawesi selatan dan Kejati Sulsel untuk segara memeriksa oknum yang mencoba melakukan penyelewengan proyek yang anggaran cukup banyak”, kata Rafik.

News Feed