oleh

Usai Upacara HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lampura Beri Penghargaan Ke Kadis Kominfo

TAJUKUTAMA, LAMPUNG —  Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lampung Utara (Lampura), Sanny Lumi menerima penghargaan dari Polres Lampung Utara (Lampura), Rabu, (10/7/2019) Kemarin

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kadis Kominfo dalam rangka mendukung Polres Lampura menciptakan Kamsel-Tibcar Lantas melalui SMS Blaster.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.

Kadis Kominfo Lampura, Sanny Lumi mengatakan, bahwa SMS Blaster merupakan produk iklan swasta yang kerap dipakai pihak swasta dalam mempromosikan produknya.

“SMS Blaster ini kita pakai di dalam pemerintahan bertujuan untuk menjangkau langsung kepada masyarakat hingga masyarakat desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara, guna masyarakat mendapatkan segala informasi,” ucap Sanny

Menurut Sanny Lumi, teknologi informasi di Kabupaten Lampung Utara sangat perlu ditingkatkan sumberdayanya. Hal itu mengingat teknologi informasi sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat.(Hendri)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed