Event Beautiful Malino 2019, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan 408 Personel Pengamanan, Kamis (12/7/2019)
TajukUtama.com 1 Tahun Pada Tgl 21 Juli 2019

TAJUKUTAMA, GOWA — Event Beautiful Malino 2019 yang diselenggarakan pada Jumat 12-14 Juli 2019 mendatang dipastikan akan dipadati pengunjung.

Polres Gowa akan mengerahkan sebanyak 408 personel untuk mengamankan event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa yang akan berlangsung selama tiga hari.

Dari informasi yang diimpun, para personel yang terdiri dari gabungan beberapa satuan fungsi serta Polsek jajaran ini akan dibagi ke dalam 3 shift, sesuai dengan hari pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga

Nantinya, para personel diploting di sejumlah titik, mulai dari pengamanan jalur hingga titik-titik lokasi rangkaian kegiatan Event Beautiful Malino.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan perihal tersebut.

“Ada 408 personil yang dikerahkan dalam pengamanan Event Beautiful Malino 2019 ini. Jumlahnya lebih banyak daripada tahun sebelumnya untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang dapat menghambat kegiatan, salah satunya adalah kemacetan,” ucapnya, Kamis (12/7/2019)

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pada Event Beautiful Malino 2019 agar dapat berjalan aman, lancar, dan tertib.

“Belajar dari pengalaman tahun kemarin, maka kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pengamanan di Event Beautiful Malino 2019 ini. Kami juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan event ini, agar berjalan aman dan kondusif,” tegas Shinto Silitonga (**)

Rekomendasi Bacaan

TAKALAR, Tajuk Utama -- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Mangarabombang, di Desa Bontomanai, dalam proses belajar mengajar yang dilakukan terlihat terganggu, mengenai kondisi...
Palopo, Tajukutama.com -- Prof Nurdin Abdullah Gubernur Sulawesi selatan, berkunjung ke Palopo, Rabu (28/11/2018)pagi. Usai dari Palopo, ia kemudian berangkat ke Luwu Timur dari Bandara...
Tajukutama.com, GOWA - Seiring dengan dimulainya Operasi Ketupat 2019, Polres Gowa menerima kunjungan dari Tim Was-Ops Polda Sulsel, Rabu (29/05/2019) Kunjungan tim yang dipimpin oleh...
Bogor, Tajukutama.com -- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IWO, Jodhy Yudono. Didin sebagai Ketua PD...

JANGAN LEWATKAN

TAJUKUTAMA, GOWA -- Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang...
TAJUKUTAMA, KARO -- Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia...
TAJUKUTAMA, GOWA -- Sekitar 259 siswa siswi baru SMK Negeri 5 Gowa di Desa...
TAJUKUTAMA, KARO -- Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi baru SMP N 1...