oleh

Event Beautiful Malino 2019, Polres Gowa Kerahkan 408 Personel Pengamanan

TAJUKUTAMA, GOWA — Event Beautiful Malino 2019 yang diselenggarakan pada Jumat 12-14 Juli 2019 mendatang dipastikan akan dipadati pengunjung.

Polres Gowa akan mengerahkan sebanyak 408 personel untuk mengamankan event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa yang akan berlangsung selama tiga hari.

Dari informasi yang diimpun, para personel yang terdiri dari gabungan beberapa satuan fungsi serta Polsek jajaran ini akan dibagi ke dalam 3 shift, sesuai dengan hari pelaksanaan kegiatan.

Nantinya, para personel diploting di sejumlah titik, mulai dari pengamanan jalur hingga titik-titik lokasi rangkaian kegiatan Event Beautiful Malino.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan perihal tersebut.

“Ada 408 personil yang dikerahkan dalam pengamanan Event Beautiful Malino 2019 ini. Jumlahnya lebih banyak daripada tahun sebelumnya untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang dapat menghambat kegiatan, salah satunya adalah kemacetan,” ucapnya, Kamis (12/7/2019)

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pada Event Beautiful Malino 2019 agar dapat berjalan aman, lancar, dan tertib.

“Belajar dari pengalaman tahun kemarin, maka kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pengamanan di Event Beautiful Malino 2019 ini. Kami juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan event ini, agar berjalan aman dan kondusif,” tegas Shinto Silitonga (**)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed