oleh

Hari Jadi Ke 429 Kota Medan, Danlanud Soewondo Hadiri Dzikir dan Doa Bersama

TAJUKUTAMA, MEDAN – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara Dzikir dan Doa Bersama, di Lapangan Eks Taman Ria Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (08/07/2019)

Acara Dzikir dan Doa Bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-429 Kota Medan Tahun 2019.

Dengan mengusung tema, ‚ÄúDengan Pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama ini dalam rangka Hari Jadi Kota Medan Ke 429 tahun 2019 Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju Medan Kota Masa Depan yang Multikultural, Berdaya Saing, Humanis, Sejahtera dan Relegius”.

Disamping untuk pembangunan mental dan spritual, kegiatan yang bernuansa religi ini, digelar bertujuan guna membangun sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat di kota Medan.

Melalui Dzikir dan Doa Bersama yang disampaikan dapat menyejukkan Kota Medan sehingga senantiasa aman dan kondusif.

Dzikir dan Doa Bersama dipimpin oleh KH Buya Amiruddin MS, sedangkan tausiah disampaikan oleh Al Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si.

Acara Dzikir dan Doa Bersama yang berlangsung dengan khidmat ini turut diadiri oleh Walikota Medan, Danlanud Soewondo, Wakil walikota Medan, Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS, Kapolres Belawan, Dandenpom 1/5 Medan, Wakil Ketua DPRD Medan, Mewakili Danyon Marinir I Belawan, Mewakili Kajari Medan, Kajari Belawan, Kakan kemenag Kota Medan, Ketua MUI Kota Medan, Buya Para Camat, Lurah, Kepling Sekota Medan serta segenap lapisan masyarakat kota Medan.

(Tison)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed