oleh

Dedi Kurniadi Terpilihnya Sebagai Formatur Ketua Umum HMI Komisariat STIK Yapma Periode 2019-2020

MAKASSAR-Dedi Kurniadi terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIK Yapma Cabang Makassar periode 2019-2020, dari hasil Rapat Anggota Komisariat disingkat RAK yang ke 8 yang berlangsung di Tanjung Bayam Pondok 375 Makassar, Minggu (07/7/2019).

Dedi Kurniadi ini terpilih secara aklamasi setelah beberapa kandidat lain memilih mundur pada Pembahasan Uji kriteria bakal calon dan menyerahkan dukungan penuh terhadap Dedi Kurniadi untuk memimpin HMI Komisariat STIK Yapma Cabang Makassar.

“Mhus selaku ketua umum korkom perintis menyampaikan selamat kepada formatur terpilih, Dedi Kurniadi . “Semoga amanah dan tetap dalam semangat visi dan misi yang ada dengan menakar nilai intektual kader untuk masa depan,” tandasnya.

Mhus berharap agar semua kader Komisariat melepaskan kompetisi Rapat Anggota Komisariat setelah selesai hari ini. Dan ia mengajak kepada seluruh kader HMI komisariat STIK Yapma Cabang Makassar untuk bersinergi mewujudkan proses perkaderan bersama. “Mari menatap masa depan untuk aktivisme HMI komisariat STIK Yapma Cabang Makassar yang profesional dan beradab bagi masyakarat,” harapnya.

“Formatur ketua Umum baru HMI komisariat STIK Yapma, Dedi Kurniadi, menyatakan, HMI akan selalu konsisten dalam menanamkan nilai-nilai akademisnya, mampu memetakan peradaban intelektual yang ditransformasikan dari nilai-nilai ke HMI-an sebagai upaya mewujudkan,”ucapnya.

“Diharapkan kepengurusan yang baru lebih progresif dalam melangkah, ucapan terimakasih kepada seluruh kader yang telah menemani dan mensukseskan selama satu periode lalu,” ujar Arif Tanjung selaku Demisioner Ketua komisariat periode 2016-2017. (Mhus)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed