oleh

Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Gowa Olahraga Bersama TNI

TAJUKUTAMA, KARO — Semarak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di seluruh pelosok wilayah Indonesia yang peringatannya jatuh pada 1 Juli mendatang.

Polres Gowa yang juga menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini dengan mengadakan olahraga bersama TNI dan masyarakat, Jumat (28/06/2019) pagi.

Olahraga bersama ini diawali dengan kegiatan jalan santai, yang dilepas langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini didampingi Kasdim 1409 Gowa Mayor Inf Husain.

Adapun jalan santai yang diikuti rombongan personel Polres, Kodim, Bhayangkari, Persit, Pemkab, dan masyarakat ini akan bergerak dengan rute seputar jalan protokol yakni Jl. KH Wahid Hasyim, Jl. Sultan Hasanuddin, Jl. Tumanurung, Jl. Mesjid Raya, Jl. Basoi Dg Bunga, Jl. Andi Tonro, Jl. Usman Salengke, Jl. Andi Mallombassang, dimana titik start dan finishnya akan dipusatkan di Pelataran Museum Balla Lompoa.

Diakui Wakapolres, selain untuk menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun, olahraga bersama yang diadakan Polres Gowa bersama TNI, Pemkab, dan masyarakat ini dilakukan untuk mempererat rasa kekompakan dan kebersamaan serta sinergitas antar satu sama lain.

“Semoga momen olahraga bersama ini, TNI-Polri beserta Pemkab dan masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa dapat semakin kompak dan semakin bersinergi antar satu sama lain, khususnya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kompol Fajri saat dikonfirmasi.

Dengan diiringi lantunan musik, nampak jelas seluruh peserta gerak jalan santai ini pun berbaur menjadi satu dan begitu bersemangat menikmati perjalanan di rute yang telah ditentukan. (**)

News Feed