oleh

Olahraga Bersama, Pangdam I/BB Medan Sampaikan Ini

Tajukutama, MEDAN – Olahraga bersama Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah di lapangan Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (14/6/2019) pagi

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangkitkan antusiasme seluruh prajurit, PNS, dan anggota Persit KCK PD I/BB dan jajaran.

Dengan diawali sepeda santai yang dipimpin Pangdam dari rumah dinas menuju Makodam I/BB. Setelah itu, dilaksanakan senam aerobik di lapangan Makodam I/BB diikuti seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit KCK PD I/BB dan jajaran. Selesai senam aerobik, Kemudian acara dilanjutkam pengumuman pemenang hadiah utama dan doorprize.

“Biasanya, selesai olahraga, langsung bubar. Tapi kali ini tidak, karena ada hadiah menarik yang menanti. Dan kegembiraan kita semua di hari ini, hendaknya menjadi sarana meningkatkan kebersamaan, kesetiaan, dan semangat kerja di masa berikutnya,” ucap Pangdam.

Dalam arahannya, Pangdam juga menyampaikan, ada banyak pelajaran dan hal-hal penting yang ingin disampaikannya terkait pelaksanaan olahraga bersama ini.

News Feed