Gubernur, Wagub dan Sekda Halal Bihalal bersama ASN Pemprov Sulsel



Makassar,– Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat Gani bersilaturahmi bersama dalam rangka Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/6).

Halal Bihalal ini dihadiri oleh para staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala biro dan jajaran serta ASN dan Pegawai Honorer lingkup Kantor Gubernur Sulsel.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para ASN untuk bermaaf-maafan, apalagi sejak lebaran, banyak di antara mereka yang baru bertemu termasuk dengan pimpinan daerah. Suasana pun terlihat penuh kebahagiaan.

Baca Juga

“Masih dalam suasana Idul fitri, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri kepada kita semua yang merayakan, semoga semua ibadah yang kita laksanakan selama Ramadhan menjadi berkah bagi kita semua dan menjadikan kita insan yang lebih baik untuk ke depannya,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Nurdin juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika Ia pernah ada kesalahan, baik sebagai individu maupun dalam berbagai amanah yang diembannya.

Selanjutnya, Gubernur menyampaikan, kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan tersebut, selain sebagai kegiatan yang rutin dilaksanakan saat Idul Fitri, juga diharapkan menjadi momentum untuk memperbaharui komitmen dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya ingin setelah hari ini, kita semua dapat berlari kencang untuk mengejar berbagai target pembangunan yang sudah kita susun bersama,” sebutnya.

Salah satu ASN yang mengikuti halal bihalal yakni Kepala Program Kesbangpol Sulsel Darmawati, menyambut baik kesempatan ini.

“Apalagi ini pertama kalinya untuk Pak Nurdin. Ini membuat kami tambah semangat. Mudah-mudahan seperti apa yang disampaikan kami berkinerja lebih baik,” sebutnya.

Halal Bihalal juga dihadiri oleh awak media posting Pemprov, salah satunya Jurnalis Fajar TV, Fajar Alwi menyebutkan bahwa momen ini merupakan hal yang positif untuk dipertahankan.

“Apalagi banyak teman-teman yang baru memiliki waktu untuk bertemu,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Rekomendasi Bacaan

TAJUKUTAMA, LUWU - Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan oleh komisi 3 DPRD Lutim. Rapat ini mengenai "Izin Operasional dan Isu Lingkungan", dimana Izin...
TAJUKUTAMA, KARO -- Pasca dampak erupsi Gunung Sinabung yang kini telah turun dari Level IV ke Level III Waspada. Kepala Polisi Daerah Sumatera utara (Kapoldasu)...
TAJUKUTAMA, MEDAN - Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melaksanakan kegiatan survei Akreditasi di RSAU Dr. Abdul Malik Lanud Soewondo. Kedatangan Tim KARS disambut oleh...
Takalar - Badan Khusus Perempuan (BKP) PGRI Kab. Takalar dikukuhkan secara resmi oleh Ketua PGRI Prov. Sulsel Prof. DR. H. M. Wasir Thalib. MS,...

JANGAN LEWATKAN

TAJUKUTAMA, LUWU - Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan oleh komisi 3 DPRD...
TAJUKUTAMA, KARO -- Pasca dampak erupsi Gunung Sinabung yang kini telah turun dari Level...
TAJUKUTAMA, MEDAN - Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melaksanakan kegiatan survei Akreditasi di...
Takalar - Badan Khusus Perempuan (BKP) PGRI Kab. Takalar dikukuhkan secara resmi oleh Ketua...

BERITA HANGAT