oleh

Gagal Meraih Kursi Legislatif, Empat Kuburan Warga Dibongkar

Takalar – Pemilihan Umum sudah berlalu, namun menyimpan kenangan yang memilukan. Setiap warga yang mendengar berita ini menjadi prihatin, kepada keluarga yang dibongkar kuburannya.

Seperti yang dialami keluarga Abdul Rauf dg Ngampa. Warga lingkungan Pangkarode kelurahan Patte’ne kecamatan Polongbangkeng Selatan. Di mana empat kuburan keluarganya disuruh bongkar oleh pemilik lahan kuburan H. Burhan Talli.

Peristiwa ini Minggu (9/6/2019),
hanya disebabkan karena Abdul Rauf dg Ngampa tidak mendukung
H. Burhan Talli yang selaku pemilik lahan pekuburan, yang menjadi calon legislatif dari partai Gerindra nomor urut 1 daerah pemilihan Takalar 1 yang meliputi Kecamatan Pattallassang, Polongbangkeng Selatan dan Polongbangkeng utara kabupaten Takalar.

Menurut keluarga yang dibongkar kuburannya, Muh Rusli dg Ronrong,
mengatakan bahwa terkait pembongkaran empat kuburan atas perintah oknum caleg dari partai Gerindra H. Burhan Talli yang gagal menuju kursi legislatif, ini sangat disayangkan hanya persoalan tidak didukung menjadi caleg.

“Orang meninggal yang sudah puluhan tahunpun jadi korban. Padahal tidak adami hak pilihnya”, ungkapnya saat dijumpai di warkop Tua Muda.
Muslimin

News Feed