oleh

Bupati Karo Apresiasi Turnamen Futsal Geniskap I Tahun 2019, Ini Ungkapannya

Diikuti 32 tim dengan sistim gugur, dengan akhir yang beruntung juara adalah Spirit Simole Kutabuluh (Karo) dengan hasil akhir di final Griya Martubung (GM) FC Medan (0) VS Spirit Simole Kutabuluh (5).Selanjutnya juara II, Lulu FC Kabanjahe (Karo) dan juara III, Kamikaze Berastagi (Karo), pemain terbaik, Kardinata Tarigan.

Selain itu, Mantan pemain timnas (PSSI) Indonesia, Gunung Ginting juga terlihat antusias menyaksikan kompetisi turnamen futsal. Dia berharap, Pemkab Karo maupun Dispora agar memperhatikan atlet-atlet berbakat dari daerah ini, bukan cuma dari futsal tapi juga olahraga prestasi lainnya, seperti sepaknola, catur, volly, atletik dan lainnya, ujar Gunung pemain timnas era 90-an singkat.

Demikian juga atlet Hendrik Tarigan “The Monster” petarung MMA di TV One meminta Pemkab Karo dan DPRD agar membangun Gedung Olahraga (GOR) di daerah itu.

“Luar biasa potensi atlet berprestasi dari Karo namun sangat disayangkan minim sarana olahraga yang memadai termasuk minimnya kompetisi,” harapnya. (Surbakti)

banner 728x80
banner 728x80

News Feed