oleh

Tim Anti Bandit Polres Gowa Berhasil Bekuk Tersangka Curanmor

Tajukutama, GOWA — Polres Gowa melalui Tim Anti Bandit Satuan Reskrim kembali berhasil meringkus empat pelaku kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor) dan dua penadah hasil curian.

Hasil ungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Muh Rifai didampingi Kasubbag Humas Akp M Tambunan saat menggelar press conference, Selasa (04/06/2019) sore.

“Tim Anti Bandit Polres Gowa kembali berhasil meringkus 4 pelaku kejahatan 3C yang beraksi di wilayah Kabupaten Gowa, Berinisial APM (19) warga Makassar, EW (20), MAS (20), dan MZ (19) warga Gowa serta 2 penadah lainnya,” terang Kasat Reskrim.

Dari informasi yang dihimpun, keenam pelaku ini diringkus ditempat berbeda, dengan aksi pencurian yang berbeda, dimana EW dan APM yang bekerja sama dalam aksi pencurian laptop di Lingkungan Sero Gowa, sedangkan MAS beraksi di Asrama Polisi Batangkaluku, dan MZ beraksi di sebuah rumah kost di Lingkungan Sero Gowa, dimana saat dilakukan penangkapan, mereka terpaksa diberikan tindakan tegas terukur dari petugas karena melarikan diri saat melakukan penunjukan barang bukti.

News Feed