Pengurus DPD LAN Sul-Sel Akan Melakukan Perekrutan Massal



Makassar – DPD LAN Sulsel baru saja mengadakan buka puasa bersama antar pengurus DPD, DPC dan DPAC di kawasan Andi Djemma, kec.Rappocini Makassar, Jum’at (31/05).

Dalam kesempatan buka puasa tersebut turut hadir Jenderal bintang satu, kepala BNNP Sul-Sel, Asisten 1 Kaban Kesbangpol Kota Makassar, Staf Khusus Walikota Makassar, Persatuan Advokat Indonesia dan Anggota DPR terpilih kota Makassar Ir. H. Syamsuddin Raga.

Saat acara buka puasa berlangsung, Brigjend Pol Drs Idris Kadir SH M.Hum menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh jajaran pengurus DPD DPC hingga tingkat DPAC LAN.

Baca Juga

“InshaAllah dengan kehadiran Lembaga Anti Narkotika di Sul-Sel yang semakin eksis, akan menjadi jembatan dalam menyelematkan Indonesia dari darurat narkoba” pungkas Kepala BNNP Sul-Sel.

Lanjut, “sebelum menyelamatkan tatanan Indonesia hingga dunia dari bahaya penyalahgunaan narkoba, kita awali dari tatanan keluarga kita masing- masing” ucap Brigjend Pol Drs Idris Kadir SH M.Hum.

Perwakilan Walikota Makassar menyampaikan dalam acara tersebut “agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Anti Narkotika Sul-Sel, tentunya kami dari pemerintah sangat mendukung, dan kami siap bersinergi” ucap Asisten 1 kaban Kesbangpol kota, Abdul Aziz Hasan.

Dalam agenda kegiatan buka puasa bersama Lembaga Anti Narkotika Sul-Sel, Ketua DPD LAN Sul-Sel sedikit membocorkan program selanjutnya yang akan dilaksanakan serentak oleh pengurus DPD LAN Sul-Sel setelah bulan Ramadhan.

“InshaAllah modal Bismillah serta dukungan dari pak Jenderal dan dari teman-teman pengurus, setelah bulan Ramadhan kita akan adakan perekrutan massal anggota lembaga Anti Narkotika, khususnya di wilayah kota Makassar”, pungkas Bang Oki.
Muslimin

Baca Juga

Rekomendasi Bacaan

TAJUKUTAMA, LUWU - Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan oleh komisi 3 DPRD Lutim. Rapat ini mengenai "Izin Operasional dan Isu Lingkungan", dimana Izin...
TAJUKUTAMA, KARO -- Pasca dampak erupsi Gunung Sinabung yang kini telah turun dari Level IV ke Level III Waspada. Kepala Polisi Daerah Sumatera utara (Kapoldasu)...
TAJUKUTAMA, MEDAN - Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melaksanakan kegiatan survei Akreditasi di RSAU Dr. Abdul Malik Lanud Soewondo. Kedatangan Tim KARS disambut oleh...
Takalar - Badan Khusus Perempuan (BKP) PGRI Kab. Takalar dikukuhkan secara resmi oleh Ketua PGRI Prov. Sulsel Prof. DR. H. M. Wasir Thalib. MS,...

JANGAN LEWATKAN

TAJUKUTAMA, LUWU - Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan oleh komisi 3 DPRD...
TAJUKUTAMA, KARO -- Pasca dampak erupsi Gunung Sinabung yang kini telah turun dari Level...
TAJUKUTAMA, MEDAN - Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melaksanakan kegiatan survei Akreditasi di...
Takalar - Badan Khusus Perempuan (BKP) PGRI Kab. Takalar dikukuhkan secara resmi oleh Ketua...

BERITA HANGAT